Lemparan Jauh Jadi Senjata, Pratama Arhan 'Pahlawan' Kemenangan Tokyo Verdy

Pratama Arhan jadi penentu kemenangan Tokyo Verdy
Pratama Arhan jadi penentu kemenangan Tokyo Verdy (Foto : Dok. Tokyo Verdy)

Antv – Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan menjadi kunci kemenangan bagi timnya, Tokyo Verdy dalam pertandingan Emperor Cup saat menghadapi Thespakusatsu Gunma di Stadion Ajinomoto Nishigaoka, pada Rabu, 07 Juni 2023 malam WIB. Tokyo Verdy menang dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan tersebut, Pratama Arhan tampil sebagai starter. Diberikan kepercayaan penuh membuat Arhan memberikan kontribusi nyata untuk kemenangan tim.

Pratama Arhan menyumbang 'assist' untuk satu gol Verdy lewat lemparan jarak jauh. Lemparan dari sisi kiri itu berujung gol bunuh diri dengan sundulan pemain lawan.

Tokyo Verdy pun menang 2-1 dan memastikan diri lolos ke babak ketiga Emperors Cup 2023. Usai laga, Tokyo Verdy menyebut bahwa Arhan pemain terbaik pada laga itu.

"Pahlawan hari ini adalah Arhan," tulis Tokyo Verdy, dikutip dari unggahan di Twitter resmi klub pada Kamis, 08 Juni 2023.

"Dia bermain agresif dalam pertandingan resmi pertama dalam waktu yang lama, dan menciptakan kehebohan yang berujung pada gol kemenangan dengan spesialisasi lemparan jauhnya," ucap Verdy menambahkan.