Kisah Sukses Imam Choirul Roziqin Dirikan Toko Olahraga Inspiratif

Kisah Sukses Imam Choirul Roziqin Dirikan Toko Olahraga Inspiratif
Kisah Sukses Imam Choirul Roziqin Dirikan Toko Olahraga Inspiratif (Foto : Istimewa)

Antv – Bagi pecinta olahraga Tanah Air, Topscore mungkin bukan nama yang asing. Topscore saat ini merupakan salah satu toko peralatan olahraga yang ramai dikunjungi masyarakat, tak terkecuali atlet profesional.

Sejak berdiri pertama kali pada 2014, Topscore kini telah memiliki tujuh cabang yakni di Depok, Bandung, Tangerang, Bekasi, Bogor, Semarang, dan Surabaya.

Namun, untuk bisa menjadi sukses seperti sekarang ini, tentunya memerlukan perjuangan yang tak mudah. 

Perlu tekad yang kuat dan pantang putus asa dalam membangun usaha di atas kaki sendiri. Seperti kisah perjuangan CEO Topscore, Imam Choirul Roziqin

Sebelum meraup kesuksesannya, Imam memulai usahanya dari nol. Tanpa warisan orang tua, dan hanya bermodal toko teman yang tutup, Imam dipinjamkan aset sebesar Rp150 juta untuk dijual. Kemudian, dia memulai setahap demi setahap.

Hatinya tak goyah meski pada awal merintis mendapatkan keungungan Rp6000. Dengan kesunguhan hati dan niat tulus memenuhi kebutuhan customer, Imam bahkan rela menghabiskan waktu untuk perjalanan Jakarta-Bogor demi mendapatkan produk yang diinginkan customer.

"Dari 150juta itu, saya olah secara sungguh-sungguh hingga saat ini asetnya sudah mencapai nilai yang jauh lebih besar. Perjuangannya pun tidak mudah, dulu saya ingat, meskipun keuntungan hanya 6000 rupiah, saya rela memenuhi kebutuhan customer meski harus bolak-balik Jakarta Bogor untuk membeli produk yang customer cari," kata Imam.