Persib Bandung Mulai Persiapan Pra Musim Menatap Kompetisi Liga 1 Musim 2023/2024

Persib Bandung mulai latihan jelang dimulainya Liga 1
Persib Bandung mulai latihan jelang dimulainya Liga 1 (Foto : ligaindonesiabaru.com)

AntvPersib Bandung mulai menjalani latihan pra musim pada Senin, 05 Juni kemarin di Stadion Persib, Jl Ahmad Yani Bandung. Sebanyak 28 pemain berlatih dalam latihan perdana yang langsung dalam kendali pelatih kepala Luis Milla.

Ada lima pemain Persib absen termasuk di dalamnya dua pemain asing David da Silva dan Tyronne del Pino. Jumlah tersebut akan bertambah mengingat Marc Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato dipanggil timnas.

Milla senang bisa kembali mulai bekerja di Persib untuk menciptakan musim yang luar biasa di Liga 1 2023/2024 kali ini. Milla ingin membawa Persib lebih baik daripada musim sebelumnya.

“Latihan pertama tentu saya sangat senang, saya punya harapan membuat musim yang bagus dengan Persib, untuk fans, lebih baik lagi dari musim sebelumnya,” kata Milla.

Milla dituntut untuk membawa Persib berada di papan atas, berjuang menjadi juara setelah sebelumnya pada kesempatan pertama ia gagal. Milla hanya bisa membawa Persib finis di posisi tiga klasemen. Pelatih asal Spanyol itu akan menempuh perjalanan panjang ke depan dengan kerja keras.

“Kami akan mencoba berjuang di papan atas, berjuang juga untuk punya cara bermain yang jelas, dan juga saya ingin ketika fans datang ke stadion, mereka bisa melihat pemain yang fight, tim yang bermain bagus dan bangga kepada Persib,” begitu harapnya.