Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Palestina, Mulai dari Rp100 Ribuan

Timnas Indonesia di FIFA Matchday
Timnas Indonesia di FIFA Matchday (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Sebelum menghadapi Timnas Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 di FIFA Matchday, Timnas Indonesia akan terlebih dahulu menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu, 14 Juni 2023. Berikut ini harga tiket laga Timnas Indonesia vs Palestina.

Tiket laga Indonesia vs Palestina dibagi kedalam dua kategori, yakni VIP dan Ekonomi. Untuk harga kelas ekonomi terbilang sangat terjangkau dengan harga Rp100 ribu, sementara untuk kategori VIP dibandrol dengan harga Rp250 ribu.

img_title
Timnas Indonesia. (Foto: Dok. PSSI)

Untuk proses penjualan akan kembali didistribusikan melalui aplikasi tiket.com dan laman resmi PSSI yang akan mulai dijual pada Rabu, 07 Juni 2023 besok.

Sementara untuk kuota penonton yang dibuka Stadion Gelora Bung Tomo mencapai 40 ribu penonton.

"10 persen nanti dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina," ucap Exco PSSI Arya Sinulingga dalam konferensi pers.

Pada bulan Juni ini, Indonesia akan menggelar dua laga FIFA Matchday. Setelah menghadapi Palestina di Gelora Bung Tomo, Indonesia akan bertarung melawan juara Piala Dunia 2022, Argentina di Gelora Bung Karno pada Senin, 19 Juni 2023.