Link Pembelian Tiket Timnas Indonesia vs Argentina hari Kedua, Buruan Jangan Sampai Kehabisan Lagi!

Timnas Indonesia vs Argentina
Timnas Indonesia vs Argentina (Foto : Tim Grafis antvklik.com)

AntvTiket Timnas Indonesia vs Argentina dalam laga uji coba di FIFA Matchday bakal kembali dijual pada Selasa, 06 Juni 2023 hari ini. Pada hari sebelumnya, tiket ludes hanya dalam kurun waktu 15 menit. Berikut link pembelian tiket di hari kedua!

Antusiasme tinggi para penggemar sepak bola Tanah Air untuk menyaksikan laga bersejarah Indonesia vs Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 terlihat jelas. Sebanyak 20 ribu tiket yang dijual di hari pertama ludes hanya dalam 15 menit.

img_title
Timnas Indonesia Hadapi Argentina di FIFA Matchday. (Foto: Twitter @Argentina)

Pada Selasa, 06 Juni 2023 atau hari kedua penjualan tiket akan dibuka untuk umum dari mekanisme pembayaran. Mekanisme pembayaran di hari ini bisa menggunakan seluruh metode pembayaran yang tersedia.

Pembelian tiket Indonesia vs Argentina akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB sedangkan transaksi pembayaran bisa dilakukan mulai pukul 12.00 WIB. Satu kartu identitas (KTP) hanya bisa digunakan untuk maksimal pembelian dua tiket.

Laga Indonesia vs Argentina jadi duel yang menarik minat banyak orang. Pasalnya, Argentina hadir ke Indonesia dengan membawa bintang-bintang ternama termasuk sang mega bintang Lionel Messi.

Selain itu ada pula nama lain seperti Angel Di Maria, Julian Alvarez, Rodrigo De Paul, Alexis MacAllister hingga Emiliano Martinez.