Erick Thohir Undang Langsung Presiden Joko Widodo Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Presiden Joko Widodo saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia
Presiden Joko Widodo saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia (Foto : Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)

AntvTimnas Indonesia akan menjalani laga bersejarah dengan menghadapi juara Piala Dunia 2022, Timnas Argentina dalam laga uji coba FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir telah menyiapkan sejumlah undangan khusus untuk para petinggi negeri ini termasuk orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

img_title
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (Foto: Dok. PSSI)

"Kita sebagai PSSI punya juga hak mengundang. Saya rasa kementerian sudah kita daftar. Contoh, Pak Menpora undangan, Pak Presiden undangan," kata Erick usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka.

Erick Thohir berharap Presiden Jokowi dapat meluangkan waktunya untuk dapat menyaksikan skuat Garuda menghadapi La Albiceleste.

"Kami berharap pak Presiden (Jokowi) datang menonton pertandingan 19 Juni. Tempat sudah disediakan," kata Erick kepada wartawan.

Di sisi lain, Argentina datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh. Pelatih Lionel Scaloni telah mengumumkan daftar 27 pemain yang dibawa ke Indonesia, salah satunya adalah sang mega bintang Lionel Messi.