OPPO Tunjuk Ricardo Kaka Sebagai Global Ambassador dalam Kemitraan Liga Champion UEFA 2023

OPPO Tunjuk Ricardo Kaka Sebagai Global Ambassado
OPPO Tunjuk Ricardo Kaka Sebagai Global Ambassado (Foto : Istimewa)

Antv – OPPO Indonesia sukses menggelar acara Meet and Greet sekaligus mendatangkan legenda hidup AC Milan, Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang juga akrab disapa Ricardo Kaka ke Indonesia pada Sabtu, 03 Juni 2023.

Kedatangan Ricardo Kaka ke OPPO Gallery Plaza Indonesia, Jakarta, sukses membuat para pengguna OPPO Find N2 Flip dan Milanisti menyambut dengan penuh antusias.

Seperti diketahui, OPPO telah mengumumkan penunjukkan Kaká, sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraannya dengan Liga Champions UEFA 2023 pada 25 Mei 2023 lalu.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan pihaknya bangga bisa menghadirkan salah satu keajaiban sepak bola dunia, Kaká, ke Indonesia sekaligus memperkenalkannya sebagai Global Brand Ambassador OPPO untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023.

“OPPO Indonesia sangat bangga mendatangkan Kaka ke Indonesia khususnya ke Plaza Indonesia karena hari ini bukan hanya kedatangan Kaka tapi kedatangan sebuah miracle sebuah perjuangan kami sebagai OPPO Indonesia sangat bangga untuk memberikan hal tersebut ke pengguna OPPO Find N2 Flip dan juga ke masyarakat Indonesia.” ucapnya kepada wartawan pada Sabtu, 03 Juni 2023.

“Kehadiran Kaka itu bukan hanya semena-mena, tetapi membawa harapan untuk banyak masyarakat dan kami sangat bangga dan senang dengan hadirnya OPPO Find N2 Flip.” sambung Patrick Owen.

Sementara itu, Kaka mengatakan bahwa dirinya melihat bahwa OPPO bisa menciptakan keajaiban dengan ketekunan dan keahlian yang mereka miliki.

"Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian. Ini juga yang saya lihat pada OPPO. Kami memiliki semangat yang sama yaitu menguji batasan dan menciptakan keajaiban," kata Kaka.

Untuk diketahui, Kaka merupakan salah satu pemain Brasil paling berprestasi di masanya, baik di level klub maupun internasional. Apalagi mantan pemain berjuluk tim samba tersebut pernah meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA, memenangkan ajang Ballon d'Or, Liga Champions UEFA dan masih banyak lagi.

Untuk OPPO Find N2 Flip sendiri merupakan smartphone lipat dengan spesifikasi terbaik di pasaran saat ini. Untuk informasi spesifikasi, fitur & pembelian melalui OPPO Online Store bisa klik disini https://www.oppo.com/id/store/product/op-find-n2-flip.P.P1000533.