Ini Dia 3 Pemain Persija Jakarta Berlabel Timnas U-20 yang Disekolahkan ke Tim Lain

Bekuk PSS Sleman dengan Skor Telak 5-0, Persija Nyaman di Posisi Kedua
Bekuk PSS Sleman dengan Skor Telak 5-0, Persija Nyaman di Posisi Kedua (Foto : Instagram)

Antv – Persija Jakarta nampak mulai aktif dalam menatap bursa transfer Liga 1 musim depan. Kali ini tim berjuluk Macan Kemayoran bukan merekrut pemain, melainkan melepas pemain.

Persija memutuskan meminjamkan tiga pemain mudanya ke sesama klub Liga 1. Ketiganya adalah Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu Ramadhani, dan Achmad Maulana Syarif.

Namun, Persija tak menyebut secara detail kemana tiga pemain tersebut disekolahkan. Hanya saja, Ginanjar dan Achmad telah nongol dalam latihan Arema FC.

"Ketiganya 'dilepas' Macan Kemayoran selama satu tahun ke depan agar bisa mendapatkan pelajaran baru dalam karier sepak bolanya," tulis Persija dalam keterangannya, Minggu (4/6/2023).

"Persija mendoakan mereka agar makin berkembang di klub barunya. Manajemen berharap ketiganya mendapatkan banyak ilmu yang nantinya akan bermanfaat untuk Persija di kemudian hari," tambah Persija.

Frengky, Ginanjar, dan Achmad adalah anggota Timnas Indonesia U-20 yang sebelumnya hampir bermain di Piala Dunia U-20 2023, tapi gagal karena FIFA mencabut mandat Indonesia sebagai tuan rumah.

Piala Dunia U-20 2023, juga dikenal sebagai Kejuaraan Dunia FIFA U-20 2023, adalah turnamen sepak bola internasional untuk tim nasional U-20 yang diselenggarakan oleh FIFA.