OnePrix Putaran 2, Wujud Persembahan Kota Palangka Raya dan PT OMM Dalam Dongkrak Nilai Daerah

Oneprix IMC 2022 putaran 5 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya
Oneprix IMC 2022 putaran 5 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (Foto : Onepirx)

Antv – Sejarah baru kembali tercipta di ajang kejuaraan nasional balap motor OnePrix. Untuk kali pertama, ajang level tertinggi balap motor bebek tanah air tersebut akan diselenggarakan di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, tepatnya di Sirkuit Sabaru.

Selama dua hari yakni Sabtu (3/6) dan Minggu (4/6), masyarakat kota Palangka Raya akan disajikan pertunjukan adu cepat para rider motor bebek terbaik di tanah air. Gelaran OnePrix Putaran 2 ini juga tercatat sebagai yang pertama dilaksanakan di luar Pulau Jawa.

“Berkat kerjasama yang dilakukan dengan Pemerintah Kota Palangka Raya, kami berhasil mengadakan gelaran OnePrix untuk pertama kalinya di luar Pulau Jawa,” ucap CEO OMM, Arlan Perkasa Lukman.

“Ini merupakan momentum tepat bagi kami untuk terus melakukan hal serupa di kota-kota lain.”

Penyelenggaraan OnePrix di Palangka Raya juga sejalan dengan semangat PT.OMM dalam menggerakkan geliat ekonomi di berbagai daerah. Hal tersebut diamini oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, S.E, yang juga hadir di sela-sela circuit test pada Kamis (1/6) di Sirkuit Sabaru.

“Saya sangat bangga bahwa terselenggaranya OnePrix untuk pertama kali di luar Pulau Jawa, itu di Palangka Raya,” kata pria 37 tahun tersebut.

“Bagi kami masyarakat Palangka Raya menyambut baik penyelenggaraan ini. Selain menjadi sarana promosi kota, juga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi kami secara keseluruhan.”