Prediksi Pertandingan Ligue 1: Paris Saint-Germain vs Clermont

Pemain Paris Saint-Germain
Pemain Paris Saint-Germain (Foto : Instagram @psg)

AntvPrediksi pertandingan Paris Saint-Germain vs Clermont dalam matchday pamungkas Ligue 1 yang akan berlangsung di Stadion Parc des Princes pada Minggu, 04 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSG hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Strasbourg dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Les Parisiens sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-59 lewat gol yang ditorehkan Lionel Messi.

img_title
PSG. (Foto: Twitter @PSG_English)

Namun Strasbourg mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-79 lewat gol yang ditorehkan Kevin Gameiro sekaligus menutup laga dengan skor imbang 1-1. Hasil ini cukup menghantarkan PSG meraih gelar juara Ligue 1 musim 2022/2023.

Sementar di pertandingan sebelumnya, Clermont berhasil meraih kemenangan saat menjamu Lorient dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Clermont sudah unggul di babak pertama melalui Saîf-Eddine Khaoui (44').

Di babak kedua, Clermont berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang ditorehkan Maximiliano Caufriez (74') sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Clermont menempati peringkat kedelapan dengan 56 poin.

Laga PSG vs Clermont diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat dari kualitas pemain, PSG jauh lebih diunggulkan. Apalagi Les Parisiens akan bermain sebagai tim tuan rumah.