Mengintip Dinning Hall ASEAN Para Games 2023 Kamboja di Sports Village Morodok

Dinning hall ASEAN Para Games 2023
Dinning hall ASEAN Para Games 2023 (Foto : NPC Indonesia/Agung Wahyudi)

AntvTuan rumah Kamboja sempat dihujani kritik karena fasilitas pendukung saat penyelenggaraan SEA Games ke-32 pada 5-17 Mei 2023. Dari kritikan-kritikan tersebut, tampaknya tuan rumah Kamboja tak ingin nada minor itu terulang lagi pada penyelenggaraan ASEAN Para Games 2023 Kamboja.

Dari kritikan, Kamboja kembali belajar untuk menjamu tamu kenegaraan dari negara-negara Asia Tenggara saat APG XII. Salah satu menjawab kritikan minor tersebut, Kamboja menyediakan dining hall atau ruang makan yang bisa dikatakan mewah bagi seluruh kontingen.

img_title
Dinning hall ASEAN Para Games 2023. (Foto: NPC Indonesia/Agung Wahyudi)

Berlokasi di Sports Village Morodok Techo, dinning hall atau ruang makan menjadi tempat favorit bagi kontingen negara-negara peserta untuk bertemu kolega sesama atlet dari negara lain.

Ruang makan superluas tersebut terletak di Tower 4 P1. Untuk akses masuk, setiap atlet atau ofisial harus tap in barcode dari id card. Dinning hall merupakan fasilitas khusus bagi para atlet dan ofisial selama 24 jam nonstop.

Asupan gizi dipastikan terjamin. Menu yang tersaji dari seluruh Asia Tenggara disediakan panitia untuk memanjakan para atlet dan ofisial.

Menu-menu yang disajikan seperti jus buah, buah-buahan, roti, susu, yogurt, sereal, dan salad. Selain itu untuk makanan berat tersedia nasi putih, nasi goreng, daging, mi, dan sayur-sayuran sebagai lauk.