Prediksi Pertandingan Serie A: Torino vs Inter Milan

Romelu Lukaku selamatkan Inter Milan di markas Juventus
Romelu Lukaku selamatkan Inter Milan di markas Juventus (Foto : Twitter @Inter_en)

AntvPrediksi pertandingan Torino vs Inter Milan dalam matchday pamungkas Serie A yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Grande pada Sabtu, 03 Juni 2023 pukul 23.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Torino berhasil meraih tiga poin sempurna saat bertandang ke markas Spezia dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Torino mampu unggul satu gol terlebih dahulu di babak berkat gol bunuh diri Przemyslaw Wisniewski di menit ke-24.

img_title
Torino. (Foto: Twitter)

Setelah unggul satu gol, Torino bermain kian menyerang. Alhasil mereka mampu menambahkan keunggulan dengan mencetak tiga gol sekaligus masing-masing ditorehkan Samuele Ricci (72'), Ivan Llic (76') dan Yann Karamoh (90+6). Hasil ini membuat Torino berada di peringkat kedelapan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Atalanta dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Gol Inter Milan ditorehkan Romelu Lukaku (1'), Nicolo Barella (3') dan Lautaro Martinez (77').

img_title
Inter Milan. (Foto: Twitter @Inter_en)

Sedangkan dua gol Atalanta dibukukan Mario Pasalic (36') dan Andre Onana (90+1 Gol Bunuh diri). Hasil ini membuat Inter Milan berada di peringkat ketiga dan sudah dipastikan meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan.