Resmi Tunjuk Mauricio Pochettino Jadi Pelatih, Chelsea Bakal Depak 9 Pemain Ini

Joao Felix
Joao Felix (Foto : Twitter @ChelseaFC)

Antv – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino bakal mendepak beberapa pemain bintang yang dianggap tak cocok dalam proyeknya bersama The Blues untuk musim depan. Pelatih asal Argentina tersebut ingin mengarungi musim dengan pemain terbaik yang ia pilih.

Mauricio Pochettino baru saja diresmikan sebagai manajer permanen Chelsea setelah musim berantakan klub bersama Graham Potter dan Frank Lampard di musim 2022/2023.

img_title
Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

Menurut laporan The Mail, pemain ternama yang akan disingkirkan yakni Joao Felix. Pochettino tidak akan memperpanjang dia dari Atletico Madrid di musim panas ini.

Kendati performanya cukup memberikan dampak sejak berseragam Chelsea, Felix dianggap gagal memenuhi ekspektasi dengan labelnya sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa.

Berlanjut pada Pierre-Emerick Aubameyang, Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Edouard Mendy dan Callum Hudson-Odoi juga akan dibuang oleh Pochettino.

Nama lainnya yang mungkin akan tersingkir di era pelatih Argentina itu adalah Kalidou Koulibaly, Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante.