Mills Gelar Product Launching Fall Winter 2023, Gandeng Marc Klok Sebagai Brand Ambassador

Marc Klok resmi jadi BA aparel Timnas Indonesia, Mills
Marc Klok resmi jadi BA aparel Timnas Indonesia, Mills (Foto : ANTVklik/Abdul Azis)

Antv – Sport Apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills menggelar Product Launching Fall Winter 2023 di Jakarta, Selasa 30 Mei 2023. Kegiatan ini dihadiri ratusan rekanan yang menjadi mitra penting Mills dalam menjual produk-produknya ke masyarakat.

Bukan cuma itu, Mills menghadirkan para Brand Ambassador mereka yaitu Bima Sakti, Renan Silva, Dendy Sulistiawan hingga tim futsal Black Steel Manokwari.

Dan di acara puncaknya, Mills mengumumkan penandatangan kontrak dengan brand ambassador baru mereka yaitu gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok.

img_title
Marc Klok resmi jadi BA aparel Timnas Indonesia, Mills. (Foto: ANTVklik/Abdul Azis)

Pemain Persib Bandung tersebut akan mendapatkan dukungan dari Mills selama dua tahun. Menariknya, Mills juga sudah menciptakan sepatu bola khusus yang akan digunakan Klok untuk musim 2023/2024 ini.

Termasuk sepatu bola yang akan digunakan Klok saat membela Timnas Indonesia melawan Argentina pada FIFA Matchday, 19 Juni 2023 mendatang.

Kita lihat Klok salah satu pemain bagus di sepak bola Indonesia. Ini menjadi salah satu magnet kita untuk kerjasama dengan kita. Kerjasama ini tentu untuk mengeluarkan brand mills keluar sana.