Prediksi Pertandingan Final Liga Europa: Sevilla vs AS Roma

AS Roma
AS Roma (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan Sevilla vs AS Roma dalam matchday Final Liga Europa yang akan berlangsung di Stadion Puskas Arena pada Kamis, 01 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Sevilla harus menelan kekalahan saat menghadapi Real Madrid dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Sevilla sebetulnya mampu unggul terlebih dahulu melalui Rafa Mir ketika laga baru berjalan tiga menit.

img_title
Sevilla ke Final Liga Europa. (Foto: IG sevilla)

Namun keunggulan Sevilla tak mampu bertahan hingga laga usai setelah Real Madrid mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol yang ditorehkan Rodrygo (29', 69'). Hasil ini membuat Sevilla berada di peringkat 11.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AS Roma harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Fiorentina dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, AS Roma mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-11 melalui gol Stephan El Shaarawy.

img_title
AS Roma. (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

Namun keunggulan skuad asuhan Jose Mourinho tak mampu bertahan hingga laga usia, setelah Fiorentina mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol yang ditorehkan Luka Jovic (85') dan Jonathan Ikone (88'). Hasil ini membuat AS Roma masih tertahan di peringkat keenam.