Mauricio Pochettino Jadi Pelatih Anyar The Blues, Raheem Sterling: Dia Sosok yang Tepat!

Chelsea Resmi Tunjuk Mauricio Pochettino Sebagai Pelatih Baru
Chelsea Resmi Tunjuk Mauricio Pochettino Sebagai Pelatih Baru (Foto : Twitter)

AntvChelsea telah resmi menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih permanen The Blues pada Senin, 29 Mei 2023 kemarin. Raheem Sterling menganggap kedatangan pelatih asal Argentina tersebut dianggap cocok.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge menjalani musim yang sulit pada 2022/2023. Sebanyak empat pergantian pelatih dilakukan The Blues (Thomas Tuchel, Graham Potter, Bruno Saltor, dan Frank Lampard).

Keempat pelatih tersebut dianggap gagal menyelamatkan Chelsea yang tercecer di luar peringkat 10 besar klasemen Liga Inggris musim ini.

img_title
Raheem Sterling.(Foto: Instagram @chelseafc)

Pochettino bukan sosok yang asing dengan kerasnya Liga Primer Inggris, karena pernah menyulap Tottenham Hotspur menjadi tim yang diperhitungkan, bahkan penantang gelar.

Menanggapi kedatangan Pochettino, Raheem Sterling senang akhirnya The Blues mendapatkan sosok dengan jiwa 'kepemimpinan' setelah menjalani musim yang penuh bencana.

"Sejak masa baktinya melatih Tottenham, saya mendengar sesuatu tentangnya, dan dia adalah sosok tepat yang kami butuhkan." Ujar Sterling, dilansir dari Arab News pada Selasa, 30 Mei 2023.