Thailand Open 2023: Ganda Campuran Adnan/Nita Ganyang Wakil Malaysia 2 Gim Langsung

Ganda Campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah
Ganda Campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah (Foto : Dok. PBSI)

AntvGanda Campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah berhasil memetik kemenangan perdana atau Kualifikasi BWF World Tour Super 500 Thailand Open 2023 dengan menundukan wakil Malaysia.

Berlaga di Indoor Stadium Huamark, Ganda Campuran Adnan/Nita berhasil menang mudah atas Ganda Campuran asal malaysia, Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing dengan dua gim langsung, pada Selasa 30 Mei.

img_title
Ganda Campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah. (Foto: Dok. PBSI)

Memulai gim pertama, Adnan/Nita menampilkan performa yang kuat sejak awal gim pertama. Pasangan peringkat 49 dunia ini tidak memberikan kesempatan bagi pasangan Malaysia untuk mengembangkan permainan.

Namun, Hoo/Teoh memberikan perlawanan sengit. meskipun begitu, Adnan/Nita sukses mengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Pada gim kedua, Adnan/Nita sempat mengalami kesulitan di awal pertandingan. Mereka kesulitan menghadapi permainan cepat dan pukulan efektif yang ditampilkan oleh pasangan Malaysia.

Namun, Adnan/Nita tidak menyerah begitu saja. Pasangan ini menampilkan permainan yang ciamik dan berusaha mengejar ketertinggalan mereka. Pertarungan sengit terjadi hingga akhir gim kedua.