Erik ten Hag: Manchester United Bakal Mati-matian Jegal Manchester City di Final Piala FA

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

Antv – Manajer Manchester United, Erik ten Hag menegaskan bahwa dirinya akan melakukan segala cara untuk menggagalkan Manchester City meraih treble winner dengan mengalahkan sang juara Liga Inggris di final Piala FA 2022/2023.

Setan Merah menutup Liga Premier Inggris dengan kemenangan 2-1 saat menghadapi Fulham pada Minggu, 28 Mei 2023 malam WIB. Kini Manchester United hanya menyisakan satu laga lagi, yakni final Piala FA bertajuk Derby Manchester.

The Red Devils bakal menghadapi rival sekotanya dalam pertandingan pamungkas yang bakal berlangsung di Stadion Wembley pada 03 Juni 2023 mendatang.

Di hadapan pendukung yang riuh di Old Trafford, Erik ten Hag menegaskan Manchester United punya peluang besar untuk mengalahkan Manchester City di final Piala FA sekaligus membawa kembali trofi yang terakhir kali mereka raih di 2016 silam.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain kami,” kata Ten Hag, seperti dikutip dari laman resmi klub pada Senin, 29 Mei 2023.

“Saya pikir mereka melakukan musim yang brilian. Saya ingin berterima kasih kepada staf saya, mereka juga melakukan pekerjaan dengan baik.” sambungnya.