Amankan Slot Liga Champions Musim Depan, Newcastle United Siap Bajak Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Foto : Twitter @AlNassrFC_EN)

AntvNewcastle United dikabarkan serius untuk membajak Cristiano Ronaldo dari klub Liga Arab Saudi Al Nassr usai The Magpies dipastikan mendapat slot Liga Champions untuk musim 2023/2024 mendatang.

Tim besutan Eddie Howe tersebut untuk kali pertama kembali menjejakkan kakinya di ajang Liga Champions setelah penantian selama 20 tahun. Terakhir kali tim berjuluk The Magpies ke Liga Champions yakni pada musim 2002/2003.

img_title
Cristiano Ronaldo sumbang dua gol kemenangan 5-0 Al Nassr. (Foto: Twitter @AlNassrFC_EN)

Newcastle United memastikan diri lolos ke Liga Champions usai bermain imbang 0-0 saat menghadapi Leicester City di pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris yang berlangsung pada Selasa, 23 Mei 2023 lalu.

Usai kembali ke Liga Champions, Newcastle United dikabarkan siap menambah kekuatan dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo yang saat ini berseragam Al Nassr.

Melansir dari laman berita media Saudi Alweeam yang berdasar pada laporan SkySports, mereka mengatakan bahwa Newcastle tengah berhasrat untuk mendapatkan Ronaldo di musim depan.

Cristiano Ronaldo sendiri masih terikat kontrak cukup panjang bersama Al Nassr yakni hingga tahun 2025. Meskipun begitu, hingga kini belum ada perbincangan resmi antara Newcastle dan Al Nassr.