Reaksi Heboh Netizen Usai Argentina Bawa Lionel Messi: Siap-siap Dikantongi Jordi Amat!

Timnas Indonesia vs Argentina, Lionel Messi Dipastikan Datang
Timnas Indonesia vs Argentina, Lionel Messi Dipastikan Datang (Foto : Twitter)

Antv – Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah resmi merilis 27 nama pemain yang bakal dipersiapkan untuk menghadapi Australia dan Indonesia di FIFA Matchday 15 dan 19 Juni nanti. Melihat daftar pemain tersebut, Netizen Indonesia dibuat heboh lantaran Lionel Messi resmi dibawa dalam skuad.

Dari daftar 27 pemain yang dibawa pelatih Lionel Scaloni, terdapat nama sang kapten La Albiceleste, Lionel Messi. Selain La Pulga, Angel Di Maria, Julian Alvarez, Rodrigo De Paul, Nicolas Otamendi, hingga kiper Emiliano Martinez turut di boyong.

Melihat hal itu, Netizen pun ikut heboh dengan ramai-ramai menuliskan berbagai komentar di media sosial pada Minggu, 28 Mei 2023. Berbagai komentar lucu dan antusias pun diperlihatkan pengguna Twitter Tanah Air.

“Nonton konser Coldplay bisa dinanti, tapi liat Lionel Messi di sleding Asnawi hanya sekali,” tulis seorang Netizen membandingkan dengan konsel Coldplay.

“Saking takutnya lwn king Indo smpe full team pildun dibawa,” cuit yang lain.

Tak sedikit pula yang menuliskan komentar bahwa Lionel Messi bakal dibuat tak berkutik saat menghadapi pemain belakang skuad Garuda, Jordi Amat.