Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter_en)

AntvPrediksi pertandingan Inter Milan vs Atalanta dalam matchday lanjutan pekan ke-37 Serie A yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan meraih kemenangan atas Fiorentina dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu ketika laga baru berjalan tiga menit ditorehkan Nicolas Gonzalez.

img_title
Inter Milan Juara Coppa Italia. (Foto: Twitter @Inter_en)

Setelah tertinggal satu gol, Inter Milan mampu membalikan keadaan setelah Lautaro Martinez mencetak dua gol di menit ke 29 dan 37. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Inter Milan memastikan juara Coppa Italia.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Atalanta berhasil meraih kemenangan atas Hellas Verona dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Atalanta sempat kecolongan di menit ke 11 di torehkan Darko Lazovic.

img_title
Atalanta. (Foto: Twitter @Atalanta_BC)

Namun setelah tertinggal satu gol, Atalanta mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus ditorehkan Davide Zappacosta (22'), Mario Pasalic (53') dan Rasmus Hojlund (62'). Hasil ini membuat Atalanta berada di peringkat lima.