Prediksi pertandingan La Liga: Sevilla vs Real Madrid

Real Madrid vs Sevilla
Real Madrid vs Sevilla (Foto : Getty Images)

AntvPrediksi pertandingan Sevilla vs Real Madrid dalam matchday lanjutan pekan ke-37 La Liga yang akan berlangsung di Stadion Sanchez Pizjuan pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 00.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Sevilla hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Elche dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Sevilla sempat unggul terelbih dahulu lewat gol yang ditorehkan Erik Lamela (10').

img_title
Sevilla. (Foto: Twitter @SevillaFC)

Namun Elche berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dibukukan oleh Tete Morente (25') sekaligus menutup laga dengan skor imbang 1-1. Saat ini Sevilla menempati oeringkat ke-10 dengan 49 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Rayo Vallecano dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Madrid unggul terlebih dahulu lewat gol yang ditorehkan Karim Benzema (31').

img_title
Real Madrid. (Foto: Twitter @realmadrid)

Di babak kedua, Madrid sempat kebobolan gol penyeimbang lewat Raúl de Tomás (84'). Gol kemenangan Los Blancos lahir pada menit ke-89 melalui Rodrygo Goes sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini Real Madrid menempati peringkat kedua dengan 74 poin.