Prediksi Pertandingan Serie A: Fiorentina vs AS Roma

AS Roma
AS Roma (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan Fiorentina vs AS Roma dalam matchday lanjutan pekan ke-37 Serie A yang akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi pada Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 23.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Fiorentina harus menelan kekalahan saat menghadapi Inter Milan dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Fiorentina sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-3 melalui Nicolas Gonzalez.

img_title
Fiorentina. (Foto: Twitter @acffiorentina)

Namun sayang, Inter Milan berhasil membalikan kedudukan lewat dua gol yang ditorehkan Lautaro Martínez (29', 37') sekaligus menutup laga dengan skor 1-2. Hasil ini membuat Fiorentina gagal menjadi juara Coppa Italia.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AS Roma hanya mampu bermain imnbang saat menjamu Salernitana dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Roma harus kecolongan gol terlebih dahulu pada menit ke-12 melalui Antonio Candreva meskipun sempat disamakan Stephan El Shaarawy (47').

img_title
AS Roma. (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

Skuad asuhan Jose Mourinho kembali tertinggal lewat gol Boulaye Dia (54'). Meskipun kembali disamakan lewat gol yang ditorehkan Nemanja Matić (83'), skor 2-2 bertahan hingga laga usai. Saat ini AS Roma menempati peringkat keenam dengan 60 poin.