Prediksi Pertandingan Bundesliga: FC Koln vs Bayern Munich

Bayern Munich
Bayern Munich (Foto : Twitter @FCBayern)

AntvPrediksi pertandingan FC Koln vs Bayern Munich dalam matchday lanjutan pekan ke-34 Bundesliga yang akan berlangsung di Stadion RheinEnergie pada Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 20.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, FC Koln hanya mampu bermain imnbang saat bertandang ke markas Werder Bremen dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Koln sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-36 melalui Steffen Tigges.

img_title
FC Koln. (Foto: Instagrma @fckoeln)

Namun di babak kedua, Koln harus kecolongan gol penyeimbang yang ditorehkan Romano Schmid (73') sekaligus menutup pertandingan dengan skor imbang 1-1. Saat ini FC Koln menempati peringkat ke-10 dengan 42 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bayern Munich harus menelan kekalahan saat menjamu RB Leipzig dengan skor 1-3. Dalam pertandingan tersebut, Bayern sebenarnya unggul di babak pertama melalui gol Serge Gnabry (25').

img_title
Bayern Munich. (Foto: Twitter @FCBayern)

Sayang, keunggulan Bayern tak bertahan hingga laga usai. Leipzig berhasil menyarangkan tiga gol yang ditorehkan Konrad Laimer (64'), Christopher Nkunku (76' P), dan Dominik Szoboszlai (86' P). Saat ini Bayern menempati peringkat kedua dengan 68 poin.