Prediksi Pertandingan Bundesliga: Borussia Dortmund vs Mainz, Jalan Menuju Juara!

Borussia Dortmund
Borussia Dortmund (Foto : Twitter @BVB)

AntvPrediksi pertandingan Borussia Dortmund vs Mainz dalam matchday lanjutan pekan ke-34 Bundesliga yang akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park pada Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 20.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Augsburg usai menang dengan skor 0-3. Dalam pertandingan tersebut, Dortmund sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

img_title
Augsburg vs Borussia Dortmund. (Foto: Twitter @BVB)

Namun di babak kedua, Die Borussen berhasil menyarangkan tiga gol melalui Sébastien Haller (58', 84') dan Julian Brandt (90+3') sekaligus menutup laga dengan skor 3-0. Saat ini Borussia Dortmund menempati peringkat pertama dengan 70 poin atau terpaut dua angka dari Bayern.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Mainz harus menelan kekalahan saat menjamu Stuttgart dengan skor telak 1-4. Dalam pertandingan tersebut, Mainz sempat unggul terlebih dahulu melalui Marcus Ingvartsen (23').

Namun sayang mereka malah kebobolan empat gol yang ditorehkan Wataru Endo (41'), Sehrou Guirassy (64'), Chris Führich (78'), dan Tanguy Coulibaly (90+1') sekaligus menutup laga dengan skor 1-4. Saat ini Mainz menempati peringkat kesembilan dengan 45 poin.

Laga Borussia Dortmund vs Mainz diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Die Borussen jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi mereka akan bertindak sebagai tim tuan rumah.