Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Erick Thohir: PSSI Segera Umumkan Harga dan Jumlah Tiket

Erick Thohir: PSSI Segera Umumkan Harga dan Jumlah Tiket
Erick Thohir: PSSI Segera Umumkan Harga dan Jumlah Tiket (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan soal harga tiket hingga jumlah tike yang akan dijual, segera diumumkan pada awal pekan mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir usai prosesi pelantikan pengurus PSSI periode 2023-2027.

"Khusus ticketing kita insya Allah akan diumumkan nanti hari Senin juga nanti kita lihat waktunya. Kita sedang dalam proses bidding untuk tiketing dan juga proses bidding untuk hak siar," ucap Ketum PSSI Erick Thohor, Jumat (26/5/2023).

Erick juga menyebut, bidding nanti akan dihadiri oleh pihak federasi Argentina (AFA). Karena mereka juga memiliki hak untuk mengetahui detail penjualan tiket.

"Hasil diskusi dengan Argentina sendiri karena semua tiket ini sama pihak Argentina due deligent, bagi hasil istilahnya. Jadi kita harus transparan sama mereka berapa proyeksinya, berapa hak mereka, karena itu mudah-mudahan Senin lah (pengumumannya)," beber Erick.

Diketahui,. Timnas Indonesia akan melawan Argentina pada partai kedua FIFA Matchday, yang rencananya akan digelar pada Senin (19/6/2023) mendatang.
Sebelumnya, La Albiceleste, julukan untuk Timnas Argentina, akan lebih dulu bertandang ke Tiongkok untuk bersua The Socceroos, Timnas Australia pada Kamis (15/5/2023).

Dijadwalkan, pertandingan Skuad Garuda kontra Tim Tango akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Senayan.

Indonesia saat ini berada di peringkat 149, sedangkan Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022 kini berada di peringkat satu dunia.