4 Petarung One Pride MMA Berjuang di Road to UFC, Menpora Dito Ariotedjo Turut Beri Dukungan

Menpora, Dito Ariotedjo
Menpora, Dito Ariotedjo (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Empat petarung One Pride MMA Indonesia bakal berjuang mengharumkan nama bangsa di ajang Road to UFC Season 2 yang akan berlangsung di Shanghai, China pada 27 dan 28 Mei 2023 nanti.

Dukungan terus mengalir kepada empat wakil Indonesia yang tengah berjuang memperebutkan tiket bergengsi di Ultimate Fighting Championship atau UFC.

Menpora Dito Ariotedjo turut memberikan dukungan dan semangat kepada Billy Pasulatan, Windri Patilima, Ronal Siahaan, dan Eperaim Ginting yang menjadi wakil Indonesia di Road to UFC Season 2 kali ini.

img_title
Resmi Jadi Menpora, Ini Tiga Pesan Presiden kepada Dito Ariotedjo. (Foto: Tangkap Layar)

“Selamat berjuang, empat Fighters One Pride MMA yang akan mewakili Indonesia pada ajang Road to UFC di Shanghai.” kata Menpora Dito dalam keterangan video yang kami terima.

Lebih lanjut, Menpora Dito mengingatkan kepada para petarung untuk bekerja keras demi mengamankan tiket UFC dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

“Dengan kerja keras serta dukungan seluruh rakyat Indonesia semoga dapat merebut tiket ke UFC dan mengharumkan nama bangsa. Muda Mendunia, Salam Olahraga!”