Erick Thohir Sebut Peminat Tiket Menonton Timnas Indonesia vs Argentina Akan Saingi Coldplay

Erick: Peminat Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Saingi Coldplay
Erick: Peminat Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Saingi Coldplay (Foto : Istimewa)

Antv – Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di laga FIFA Match Day, akan menyaingi penjualan tiket konser band Coldplay.

Hal itu disampaikan Erick Thohir kepada awak media saat memperkenalkan dua pemain naturalisasi Ivar Jenner dan Rafael Struick, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada Rabu (24/5/2023).

"Kalau ticketing kok saya yakin lebih booming dari Coldplay. Kemarin saya cuma lihat di sosmed ya, bukan saya yang bicara," kata Erick Thohir.

"Katanya kalau coldplay beberapa tahun lagi bisa datang, tetapi kalau timnas Argentina ke Indonesia belum tentu. Artinya apa? Ini pertandingan bersejarah buat Argentina, Indonesia, dan tentu untuk persepakbolaan Indonesia," tegas Erick.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Timnas Argentina pada Jumat (19/6/2023). Sebelumnya Indonesia akan menghadapi Palestina pada Minggu (14/6/2023).

Kedatangan Argentina ke Indonesia adalah bagian dari tur Asia mereka. Sebelum ke Indonesia, Tim Tango akan menghadapi Timnas Australia pada Senin (15/6/202).

Indonesia saat ini berada di peringkat 149 ranking FIFA untuk sepak bola putra. Sedangkan Argentina yang baru menjadi juara dunia pada Desember 2022 berada di peringkat pertama dunia.