Kata Ketua Umum PSSI Perihal Timnas Indonesia vs Argentina, Erick Thohir: Nungguin, Ya?

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (Foto : ANTVklik/Eko Djatmiko)

AntvArgentina telah resmi mengumumkan bakal menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni nanti. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir membuat publik tanah air penasaran dengan unggahan media sosial terbarunya yang memberi semacam ‘kode’ tertentu.

Melalui unggahan media sosial Twitter dan Instagram-nya, Erick Thohir mengunggah potret pemain Timnas Argentina beserta jadwal tim berjuluk La Albiceleste tersebut di FIFA Matchday bulan depan.

“Nungguin ya?” tulis Erick Thohir, seperti dikutip pada Rabu, 24 Mei 2023.

Beragam respons netizen pun bermunculan di kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang telah menunggu kepastian PSSI mengenai laga bersejarah tersebut.

Sebelumnya, Argentina telah resmi mengumumkan bakal menghadapi Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 di FIFA Matchday. Laga ini bakal dilaksanakan di Jakarta jika menurut keterangan tersebut.

Selain Indonesia, Argentina juga akan melawan Australia di China. Tim Tango akan lebih dulu melawan Socceroos pada 15 Juni. Sementara Indonesia juga akan melawan Palestina dalam rangkaian FIFA Matchday di 14 Juni.