Prediksi Pertandingan FInal Coppa Italia: Fiorentina vs Inter Milan

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter_en)

AntvPrediksi pertandingan Fiorentina vs Inter Milan di matchday final Coppa Italia yang akan berlangsung di Stadion Olimpico pada Kamis, 25 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Fiorentina hanya mampu mencuri satu poin saat bertandang ke markas Torino usai bermain imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Fiorentina sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang ditorehkan Luka Jović (48').

img_title
Fiorentina. (Foto: Twitter @acffiorentina)

Sayang keunggulan tersebut tak bertahan hingga laga berakhir usai Antonio Sanabria (66') berhasil menyamakan kedudukan sekaligus mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Saat ini Fiorentina menempati peringkat ke-11 dengan 50 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, menelan kekalahan saat bertandang ke markas Napoli dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Inter harus kebobolan gol André-Frank (67') sebelum disamakan oleh Romelu Lukaku (82').

img_title
Inter Milan. (Foto: Twitter @Inter_en)

Namun Inter Milan harus kebobolan dua gol tambahan lagi yang ditorehkan Giovanni Di Lorenzo (85') dan Gianluca Gaetano (90+4') sekaligus menutup laga dengan skor 3-1. Saat ini Inter Milan menempati peringkat ketiga dengan 66 poin.