Prediksi Pertandingan Tunda Liga Inggris: Brighton vs Manchester City

Manchester City Tantang Inter Milan di Final Liga Champions
Manchester City Tantang Inter Milan di Final Liga Champions (Foto : Twitter @ManCity)

AntvPrediksi pertandingan Brighton vs Manchester City dalam matchday tunda pekan ke-32 Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Falmer pada Kamis, 25 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Brighton & Hove Albion berhasil meraih kemenangan saat menjamu Southampton dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Brighton sudah unggul dua gol di babak pertama melalui gol Evan Ferguson (29', 40').

img_title
Brighton & Hove Albion. (Foto: Twitter @OfficialBHAFC)

Di babak kedua, Brighton sempat kebobolan gol melalui Mohamed Elyounoussi (58'). Namun mereka berhasil kembali memperlebar keunggulan usai Pascal Groß (69') mencetak gol dan membuat kedudukan 3-1 bertahan hingga laga usai.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City yang telah memastikan gelar juara berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, The Citizens berhasil unggul berkat gol Julián Álvarez (12').

img_title
Manchester City. (Foto: Twitter @ManCity)

Di babak kedua, Manchester City yang menguasai jalannya pertandingan gagal menambah keunggulan, skor 1-0 bertahan hingga laga usai. The Citizens memastikan gelar Juara Liga Inggris setelah Arsenal menelan kekalahan di laga sebelumnya.