Prediksi Pertandingan La Liga: Real Madrid vs Rayo Vallecano

Real Madrid
Real Madrid (Foto : Twitter @realmadrid)

AntvPrediksi pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano dalam matchday lanjutan pekan ke-36 La Liga yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis, 25 Mei 2023 pukul 00.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Valencia dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, El Real sudah tertinggal gol di babak pertama lewat gol Diego López (33').

img_title
Real Madrid vs Valencia. (Foto: Twitter @realmadrid)

Memasuki babak kedua, Real Madrid sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Los Blancos sebenarnya sempat mendapatkan beberapa peluang namun mereka gagal menciptakan gol hingga akhir laga. Saat ini Madrid menempati peringkat ketiga dengan 71 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Rayo Vallecano harus menelan kekalahan saat menjamu Espanyol dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Rayo sempat tertinggal gol terlebih dahulu lewat Sergi Darder (23'). Namun berhasil disamakan Raúl de Tomás (42'P).

img_title
Rayo Vallecano kalahkan Real Madrid 3-2. (Foto: instagram rayovallecano)

Di babak kedua, Rayo sebenarnya tampil dominan. Namun sayang mereka harus kebobolan gol kedua pada menit ke-59 melalui Nico Melamed sekaligus menutup laga dengan skor 1-2. Saat ini Rayo Vallecano menempati peringkat ke-11 dengan 46 poin.