Prediksi Pertandingan La Liga: Real Valladolid vs Barcelona

Barcelona Juara La Liga
Barcelona Juara La Liga (Foto : Twitter @FCBarcelona)

AntvPrediksi pertandingan Real Valladolid vs Barcelona dalam matchday lanjutan pekan ke-36 La Liga yang akan berlangsung di Stadion Municipal Jose Zorrilla pada Rabu, 24 Mei 2023 pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Real valladolid harus menelan kekalahan saat menghadapi Cadiz dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Valladolid sebenarnya tampil apik di sepanjang babak pertama namun masih belum ada gol tercipta.

img_title
Real Valladolid. (Foto: Instagram @realvalladolid)

Di babak kedua, Valladolid harus kebobolan dua gol yang ditorehkan Theo Bongonda (69', 78). Saat ini Real Valladolid menempati peringkat ke-18 zona degradasi dengan 35 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Barcelona harus menelan kekalahan saat menjamu Real Sociedad dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona harus kecolongan dua gol terlebih dahulu melalui Mikel Merino (5’) dan Alexander Sørloth (72').

img_title
Barcelona. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Di babak kedua, Barcelona tampil lebih menekan. Hasilnya Robert Lewandowski berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-90. Namun sayang tak ada tambahan gol tercipta. Hasil ini tak berdampak apapun karena Blaugrana telah memastikan gelar juara La Liga.