Menang Dramatis di Final Atas Thailand, Indra Sjafri: Dikasih 2-1, Malah Minta 5-2

Indra Sjafri di Podcast Deddy Corbuzier
Indra Sjafri di Podcast Deddy Corbuzier (Foto : YouTube: Deddy Corbuzier)

Antv – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri hadir dalam Podcast bersama Deddy Corbuzier. Pelatih asal Sumatera Barat tersebut secara blak-blakan mengungkap pengalamannya di final SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand dengan skor 5-2.

Seperti yang kita tahu, Skuad Garuda Muda berhasil meraih medali emas usai penantian panjang selama 32 tahun. Terakhir kali Indonesia menyabet medali emas yakni pada SEA Games tahun 1991.

img_title
Keributan di Laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand. (Foto: Twitter @idextratime)

Gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 lahir dari Ramadhan Sananta (21', 45'), Irfan Jauhari (91'), Fajar Fathur Rahman (109') dan Beckham Putra (120'). Sedangkan dua gol Thailand ditorehkan Anan Yodsangwal (65') dan Yotsangkorn Burapha (90').

Dalam satu kesempatan, Deddy Corbuzier menanyakan perihal kenapa Timnas Indonesia U-22 bisa meraih kemenangan dengan skor 5-2. Indra Sjafri pun menjawab dengan sedikit candaan, "Dikasih 2-1 dia (Thailand) gak mau, yaudah kasih 5-2 aja." katanya.

Mendengar jawaban Indra Sjafri tersebut, lantas membuat Deddy Corbuzier tertawa. Lebih lanjut, Deddy pun menanyakan perihal Indra yang ‘di prank’ wasit saat di penghujung waktu babak kedua.

"Jadi memang kan wasit itu sudah tiup peluit, ternaya tiupannya hanya sekali bukan pritt prittt, jadi saya lagi fokus, Dewangga lompat ke saya, dan saya pikir itu memang sudah berakhir dan ada lagi dua official yang datang ke lapangan saya pikir udah peluk-pelukan dan terharu banget kan," ungkap Indra Sjafri.