Prediksi Pertandingan La Liga: Valencia vs Real Madrid

Real Madrid kalahkan Valencia
Real Madrid kalahkan Valencia (Foto : Twitter @realmadrid)

AntvPrediksi pertandingan Valencia vs Real Madrid dalam matchday lanjutan pekan ke-35 La Liga yang akan berlangsung di Stadion De Mestalla pada Minggu, 21 Mei 2023 pukul 23.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Valencia berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Celta Vigo dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Valencia mampu unggul cepat melalui aksi Justin Kluivert ketika laga baru berjalan delapan menit.

img_title
Real Madrid vs Valencia. (Foto: Twitter @realmadrid)

Di babak kedua, Valencia kebobolan gol penyeimbang terlebih dahulu di menit ke-60 melalui Haris Seferovic. Gol kemenangan skuad asuhan Ruben Baraja lahir di menit ke-88 yang ditorehkan Alberto Mari. Hasil ini membuat Valencia keluar dari zona degradasi.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid menelan kekalahan telak saat menghadapi tuan rumah Manchester City dengan skor 0-4. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid harus kecolongan dua gol di babak pertama dicetak Bernardo Silva (23', 37').

img_title
Erling Haaland, Manchester City vs Real Madrid. (Foto: Twitter @realmadrid)

Di babak kedua, Real Madrid mencoba melakukan beberapa perubahan untuk mengejar ketertinggalan. Namun bukan gol yang didapatkan, skuad asuhan Carlo Ancelotti malah kecolongan dua gol tambahan lewat Manuel Akanji (76') dan Julian Alvarez (90+1). Hasil ini membuat Real Madrid gagal melaju ke Final Liga Champions.