Resmi! Liverpool Umumkan Lepas 4 Pemain Ini di Musim Panas Nanti

Liverpool Umumkan lepas 4 pemain ini
Liverpool Umumkan lepas 4 pemain ini (Foto : Twitter @LFC)

AntvLiga Inggris musim 2022/2023 akan segera berakhir, manajemen Liverpool telah mengambil keputusan perihal masa depan para pemainnya. The Reds secara resmi telah mengumumkan sebanyak empat pemain bakal dilepas.

Keempat pemain yang dipastikan meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas nanti adalah Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain. Pelepasan itu disebabkan kontrak mereka selesai pada akhir musim ini.

Mereka dinilai sudah memberikan kontribusi besar dalam tim besutan Jurgen Klopp untuk memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia antarklub pada 2019. Dua trofi lainnya adalah Piala Carabao dan Piala FA.

Keempat pemain tersebut juga menjadi bagian dari tim Liverpool pertama yang memecahkan rekor 30 tahun ketika merebut gelar Liga Primer dengan mengumpulkan 99 poin pada musim 2019/20.

“Liverpool mengonfirmasi Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain akan meninggalkan klub setelah kontrak mereka berakhir musim panas ini,” demikian pernyataan manajemen melalui laman resmi klub.

“Masing-masing akan memulai babak baru dalam karir mereka setelah berakhirnya musim 2022/23 setelah membantu The Reds mengangkat sejumlah trofi selama masa mereka di Anfield.”