Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Liverpool

Liverpool tersingkir dari Piala FA
Liverpool tersingkir dari Piala FA (Foto : Twitter @OptaJoe)

AntvPrediksi pertandingan Leicester City vs Liverpool dalam matchday lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion King Power pada Selasa, 16 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Leicester City harus menelan kekalahan saat menghadapi Fulham dengan skor 5-3. Dalam pertandingan tersebut Leicester tumbang lewat 5 gol Willian (10', 70'), Carlos Vinícius (18'), dan Tom Cairney (44', 51').

img_title
Leicester City. (Foto: Twitter)

Namun Leicester City hanya mampu membalas 3 gol melalui Harvey Barnes (59', 89') dan James Maddison (81' P). Saat ini Leicester menempati peringkat ke-19 zona degradasi dengan 30 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis saat menjamu Brentford dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, The Reds berhasil unggul lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-13'.

img_title
Mohamed Salah. (Foto: Twitter @LFC)

Di babak kedua, skuad asuhan Juergen Klopp mencoba menambah gol. Namun hingga laga usai, skor 1-0 masih bertahan. Saat ini Liverpool menempati peringkat kelima dengan 62 poin.