Temui Pemain Jelang Bentrok vs Vietnam, Ketum PSSI Erick Thohir: Jangan Pikirkan Hasil Laga Hari Ini

Erick Thohir temui Timnas Indonesia U-22 jelang hadapi Vietnam
Erick Thohir temui Timnas Indonesia U-22 jelang hadapi Vietnam (Foto : ANTVklik/Agus Susanto)

Antv – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyambangi pemain Timnas Indonesia jelang bentrok melawan Vietnam di babak semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 Kamboja pada Sabtu (13/5/2023).

Selain memberikan motivasi dan semangat, Erick Thohir yang datang langsung ini juga bertanya kendala para pemain selama berada di Kamboja.

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir menanyakan apa saja kekurangan selama di SEA Games 2023. Para pemain mengatakan menu makanannya monoton.

‘’Jadi kalian besok mau makan apa, jangan memikirkan hasil pertandingan hari ini," kata Erick Thohir merespon keluhan pemain, seperti dilaporkan wartawan antvklik.com Agus Susanto dari Kamboja, Sabtu (13/5/2023).

Erick baru mendarat di Kamboja pada Sabtu (13/5/2023) siang waktu setempat. Setelah check in di hotel tempat penginapannya, Menteri BUMN ini langsung menuju totel pemain timnas dimana mereka sedang makan siang.

Erick Thohir berpesan kepada pemain untuk bermain lepas dan mengeluarkan yang terbaik.

Erick Thohir, meminta pemain jangan terlalu dibebani dan tidak memikirkan hasil pertandingan.

"Pemain yang penting bermain lepas saja, jangan ada beban, jangan memikirkan hasil pertandingan. Jika sudah bermain terbaik, itu sudah luar biasa. Masalah hasil sudah ditentukan yang di atas (Allah SWT)," tandas Erick Thohir.

Laporan langsung dari Kamboja reporter antvklik.com - Agus Susanto