Bangga! Atlet FKI Borong 28 Medali dari Kejuaraan Dunia Kempo di Portugal

Atlet FKI Borong 28 Medali dari Kejuaraan Dunia Kempo di Portugal
Atlet FKI Borong 28 Medali dari Kejuaraan Dunia Kempo di Portugal (Foto : PP FKI)

Antv – Pencapaian positif diukir Tim Kempo Indonesia dari ajang 19th IKF World Kempo Championships 2023. Ajang tersebut berlangsung di Caldas De Raina, Portugal pada 24-30 April 2023.

Tim Kempo Indonesia total mendapat lima medali emas, 10 perak dan 13 perunggu sehingga total ada 28 medali yang diraih dalam ajang tersebut. Berkat hasil itu Tim Kempo Indonesia finis keempat untuk seluruh kontingen di kejuaraan dunia kempo kali ini.

 

img_title
Atlet FKI Borong 28 Medali dari Kejuaraan Dunia Kempo di Portugal. (Foto: PP FKI)

 

Selain itu, Tim Kempo Indonesia keluar sebagai peringkat kedua untuk nomor tradisional kempo. Tim Kempo Indonesia juga menduduki peringkat kelima di nomor fighting kempo.

Berkat pencapaian tersebut Wakil Ketua Umum Senior Pengurus Pusat Federasi Kempo Indonesia (PP FKI), Timbul Thomas Lubis merasa sangat senang. Apalagi, Tim Kempo Indonesia juga mampu finis di peringkat kedua nomor tradisional kempo.

Padahal, jumlah atlet Tim Kempo Indonesia lebih sedikit dibanding dengan negara lain yang berpartisipasi dalam ajang tersebut. Maka dari itu, Timbul Lubis memberikan sanjungan untuk atlet yang berjuang.