Los Angeles Lakers Hancurkan Memphis Grizzlies 125-85 Mantap ke Semifinal Wilayah

LA Lakers Hancurkan Memphis Grizzlies 125-85
LA Lakers Hancurkan Memphis Grizzlies 125-85 (Foto : sources:twitterlalakers)

Antv – Los Angeles Lakers maju ke semifinal wilayah barat usai menghancurkan Memphis Grizzlies dengan selisih 40 poin 125-85 dalam gim keenam playoff yang berlangsung di Crypto.com Arena Los Angeles Sabtu (29/4/2023).

Bermain dihadapan pendukungnya, LA Lakers tampil dominan dan tanpa cela menghadapi tim penuh kejutan Memphis grizzlies.

Kuarter pertama dimenit-menit awal kedua tim saling serang, Memphis Grizzlies semoat memimpin lewat three poin shoot Dillon Brooks memanfaatkan asisst Ja Morant 9-5, namun LA Lakers menyamakan poin melalui bintang mereka LeBron james dan kemudian memimpin lewat aksi Anthony Davis.

Kuarter pertama tersisa 2 menit LA Lakers sudah meninggalkan poin Memphis grizzlies 29-16, three poin Ja Morant menutup kuarter pertama untuk keunggulan LA Lakers 31-20.

Kuarter kedua, LA Lakers tidak memberi ruang bagi para pemain Memphis Grizzlies untuk membuat poin, pertahanan yang baik dan serangan yang selalu mendulang poin membuat tim asuhan pelatih Darvin Ham menambah jarak poin.

Kuarter kedua ini LeBron James, Anthony Davis, Rui Hachimura, D’Angelo Russell bergantian membuat poin dan halftime Los Angeles Lakers makin meninggalkan poin Memphis Grizzlies 59-42.

Kuarter ketiga, pelatih Memphis Grizzlies Taylor Jenkins sepertinya ingin Jaren Jackson Jr, Ja Morant, Desmond bane dan dillon brooks untuk bisa keluar dari tekanan para pemain LA Lakers sehingga bisa mengejar poin lawan namun kondisi makin buruk karena tuan rumah yang didukung para suporternya terus mendulang poin.