Presidium Suporter Dukung Langkah Ketum PSSI Erick Thohir Bersih-bersih: Harus Transparan!

PSSI Langsung Diaudit Forensik, Erick Thohir Tunjuk Ernst & Young
PSSI Langsung Diaudit Forensik, Erick Thohir Tunjuk Ernst & Young (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Pergerakan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam melakukan audit forensik keuangan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapat dukungan penuh dari Presidium Suporter. Hal ini disampaikan langsung oleh Uki Nugraha Ketua Umum Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PN-SSI).

Erick Thohir kembali melakukan gebrakan untuk sepakbola Indonesia dengan berjanji akan melakukan audit keuangan terhadap PSSI. Hal ini merupakan langkah dari janjinya untuk menjadikan PSSI sebagai organisasi sepakbola yang bersih dan transparan dalam pengelolaan keuangan.

 

img_title
Langkah Erick Thohir Audit Forensik Keuangan PSSI Didukung Persebaya. (Foto: Dok. Humas Persebaya)

 

“Sudah lama kita mendengar kalau PSSI sering salah urus. Bukan hanya soal program kerja, melainkan juga masalah keuangan. Tapi, semua itu seperti kentut, baunya saja yang busuk, tapi sulit untuk dibuktikan siapa yang kentut,” kata Uki Nugraha, sebagaimana pernyataan yang diterima.

“Jadi, ketika mendengar Pak Erick akan melakukan audit forensik, kami sangat senang. Kami juga memberikan dukungan penuh, tak hanya secara moril, bahkan secara fisik pun, kami siap,”tambah pria yang akrab disapa Daeng Uki ini.