Playoff NBA : LA Lakers Unggul 2-1 Usai Benamkan Memphis Grizzlies 111-101

Kalahkan Memphis Grizzlies 111-101, LA Lakers Unggul 2-1
Kalahkan Memphis Grizzlies 111-101, LA Lakers Unggul 2-1 (Foto : sources:twitterlalakers)

Antv – Los Angeles Lakers sementara unggul 2-1 atas Memphis Grizzlies usai memenangkan gim ketiga playoff wilayah barat yang berlangsung di Crypto.com Arena Los angeles pada Minggu (22/4/2023).

Bertindak sebagai tuan rumah Los Angeles Lakers langsung menyerang dan tidak memberi ruang bagi tim tamu Memphis Grizzlies untuk membuat poin. Lebron James. Anthony Davis dan Austin Reaves terus menekan dan membuat poin sementara Memphis Grizzlies di kuarter pertama tidak bisa berbuat banyak dan tidak mampu membuat poin, hanya 8 poin yang mampu dibuat.

Kuarter pertama untuk keunggulan LA Lakers atas Memphis Grizzlies 35-9. Kuarter kedua, tim tamu mulai bangkit dan bisa meladeni permainan tuan rumah walaupun di menit 4 kuarter kedua keunggulan masih jauh untuk LA Lakers 42-13. Ja Morrant tampil dominan untuk Memphis Grizzlies beberapa kali mampu membuat three poin dan memberi assit bagi rekannya untuk menambah poin sementara LA Lakers tetap mengandalkan leBron James dan Anthony Davis. Kuarter kedua ditutup oleh three poin shoot Santi Adama dari Memphis Grizzlies namun kemenangan sementara masih untuk Los Angeles Lakers 53-37.

Kuarter ketiga, LA Lakers kembali tampil dominan dan tidak memberi ruang untuk para pemain Memphis Grizzlies membuat banyak poin. Duet LeBron James dan Anthony Davis menjadi mimpi buruk bagi tim asuhan Taylor Jenkins dengan terus membuat poin sementara Ja Morant, Jaren Jackson Jr dan Xavier tillman mencoba mengimbangi permainan LA Lakers.

 

img_title
Anthony Davis Membuat Double-doble di Laga ini 31 Poin 17 Rebound. (Foto: sources:twitterlalakers)