Siaran Langsung Pertandingan Kedua Timnas Indonesia SEA Games vs Lebanon di ANTV, Berikut Jadwalnya

Siaran Langsung Pertandingan Kedua Timnas Indonesia vs Lebanon
Siaran Langsung Pertandingan Kedua Timnas Indonesia vs Lebanon (Foto : Istimewa)

AntvSiaran langsung pertandingan kedua Timnas Indonesia SEA Games vs Lebanon bakal tersaji di stasiun televisi kesayangan pemirsa ANTV, pada Minggu, 16 April 2023, sekitar pukul 20.30 WIB.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia SEA Games sejatinya baru saja bertanding melawan Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat malam (14/4/2023).

Hasilnya, Timnas Indonesia SEA Games tumbang 1-2 dari Lebanon. Dua gol Lebanon diciptakan Mohamed Mahdi dan Mohammed Nasser di menit-menit akhir pertandingan, tepatnya pada menit 90 dan 90+6.

Tentunya hasil itu cukup mengecewakan. Apalagi mengingat Timnas Indonesia sudah unggul lebih dulu sejak menit 84 berkat gol bunuh diri Ali Al Rida. Pada momen tersebut pemain Lebanon itu gagal mengantisipasi umpan tarik yang dilepaskan Irfan Jauhari dari sisi lapangan.

Kendati demikian, Timnas Indonesia masih bisa membalas kekalahan tersebut. Sebab Timnas Indonesia U-22 sejak awal memang berencana melawan Lebanon sebanyak dua kali.

Laga kedua melawan Lebanon masih akan dihelat di SUGBK. Pertandingan kedua itu bakal berlangsung pada Minggu 16 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Tentunya Indra Sjafri memiliki banyak tugas untuk memperbaiki segala kekurangan Timnas Indonesia pada saat kalah 1-2 dari Lebanon.

Indra Sjafri pun diharapkan sudah mengantongi kelemahan Lebanon agar bisa dimanfaatkan saat pertemuan kedua nanti.

Tentunya laga melawan Lebanon hanyalah sebuah pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-22 sebelum berangkat ke Kamboja untuk mengikuti SEA Games 2023.

Hasil sejatinya bukan fokus utama, karena laga itu merupakan sarana bagi Indra Sjafri untuk melihat permainan timnya serta penerapan strategi.

Kendati demikian, kemenangan atas Lebanon bisa membangkitkan rasa percaya diri Rizky Ridho dan kawan-kawan.

Jadi, Timnas Indonesia diprediksi akan tetap tampil maksimal saat menjamu Lebanon di laga uji coba jilid kedua tersebut.

 



Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon Jilid II:

Timnas Indonesia SEA Games vs Lebanon: Minggu 16 April 2024 Pukul 20.30 WIB