Pelatih Timnas Lebanon Telah Pantau Perkembangan Sepak Bola Indonesia

Pelatih Timnas Lebanon Telah Pantau Perkembangan Sepak Bola Indonesia
Pelatih Timnas Lebanon Telah Pantau Perkembangan Sepak Bola Indonesia (Foto : Istimewa)

AntvPelatih Timnas Lebanon U-23 Miguel Moreira akui ikut memantau perkembangan Liga 1 Indonesia. Hal ini disampaikan Moreira menjelang laga persahatan dengan Timnas Indonesia 14 dan 16 April 2023.

“Sejujurnya saya mengikuti perkembangan Liga Sepak bola Indonesia. Saya berasal dari Portugal, Bernardo Tavarez pelatih Portugal, menjadi pelatih di sini bagi PSM Makassar yang menjuarai liga,” ucap Moreira dalam keterangannya kepada RRI.co.id di Stadio Madya, Senayan, Jakarta pada Rabu malam (12/4/2023).

“Sebelumnya juga ada Eduardo Almeida juga melakukan hal luar biasa bersama Arema FC. Selain itu beberapa pemain Portugal juga merumput di sini, jadi saya cukup mengikuti perkembangan Liga Indonesia,” ujarnya melanjutkan.

Moreira juga menyebut, sepak bola Indonesia saat ini telah berada di jalur yang tepat. Karena ia melihat sepak bola Indonesia terus berkembang kearah yang lebih baik.

“Saya rasa sepak bola Indonesia berada di jalur yang tepat. Karena selangkah demi selangkah sepak bola Indonesia mengalami perkembangan yang baik,” kata pelatih yang pernah menukangi tim B Sporting, klub raksasa Portgual.

Penilaian Moreira didasarkan atas perkembangan talenta sepak bola tanah air. Para pesepakbola Indonesia dianggap terus mengalami peningkatan kualitas.

“Indonesia juga terus memproduksi sejumlah pemain berkualitas yang terus berkembang kualitasnya. Jadi saya rasa sepak bola Indonesia sudah berada di jalur yang tepat,” tambahnya.