Demi Pulangkan Messi, Barcelona Bakal Potong Gaji Semua Pemain

Demi Pulangkan Messi, Barcelona Bakal Potong Gaji Semua Pemain
Demi Pulangkan Messi, Barcelona Bakal Potong Gaji Semua Pemain (Foto : Twitter)

AntvDemi untuk bisa memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou, Barcelona dikabarkan bakal memotong gaji semua pemain, usai mengetahui pemain berjuluk La Pulga enggan mempepanjang kontraknya bersama PSG yang akan habis akhir musim ini.

Menurut pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, Senin (10/4/2023), Blaugrana melakukan ini untuk memperhitungkan Financial Fair Play (FFP). Barelona ingin memulangkan Messi jika ada kesempatan pada musim panas nanti.

"Pastinya klub akan melihat kemungkinan untuk mengajukan penawaran kepada Messi. Langkah itu akan sangat bergantung pada Financial Fair Play," kata Romano.

Hingga saat ini, masa depan Lionel Messi masih dipenuhi tanda tanya. Dengan kontraknya yang bakal habis di akhir musim ini, sejumlah tim-tim di seluruh dunia telah dikaitkan dengan kepindahannya. 

Barca telah menyiapkan rencana untuk memulangkan La Pulga. Salah satunya adalah memotong gaji semua pemain untuk musim depan.

Barcelona kemungkinan menawari Messi dengan kontrak berdurasi dua tahun. Tim Catalan itu juga akan menjual dua pemain bintangnya, Raphinha dan Ansu Fati, demi Lionel Messi.