Hasil Liga Italia Seri A : Dipermalukan Fiorentina 0-1, Inter Milan Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Romelo Lukaku gagal bawa Inter Milan kalahkan Fiorentina
Romelo Lukaku gagal bawa Inter Milan kalahkan Fiorentina (Foto : intermilan)

Antv – Hasil dan klasemen sementara Liga Italia Seri A pekan ke-28, setelah Inter Milan tumbang ditangan Fiorentina dan Juventus menang tipis atas Hellas Verona.

Inter Milan tampil buruk dan kalah di kandang sendiri dari Fiorentina 0-1 di Stadion Giuseppe Meazza. Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun Inter di Seri-A. Dua laga sebelumnya dipermalukan Juventus 0-1 dan tim lemah Spezia 1-2. 

Sedangkan Juventus tampil gemilang menaklukan Verona 1-0 di Stadion Allianz lewat gol tunggal Moise Kean di menit ke-55. Di laga lain, Atalanta menang meyakinkan atas Cremonese 3-1.

Dengan hasil ini, Inter Milan harus terpaku di peringkat tiga dengan koleksi 50 poin atau tertinggal dua poin dengan Lazio di peringkat dua. Peringkat satu ada Napoli dengan 71 poin. Saat ini La Beneamata terancam disalip oleh AC Milan yang baru main 27 kali dan dapat 48 poin. 

Juventus sendiri naik ke peringkat tujuh dengan torehan 44 poin dab Fiorentina di peringkat delapan dengan 40 poin.

img_title
Juventus menang tipis atas Verona 1-0. (Foto: juventus)

Meski bermain di markas lawan, namun Fiorentina tampil agresif juga. Mereka yang mendapatkan peluang lebih dulu, pada menit 14 melalui Gaetano Castrovilli. Tapi sayang belum bisa menjadi gol.