Prediksi pertandingan Bundesliga: Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di ANTV, Perebutan Puncak!

Bayern Munchen vs Borussia Dortmund live di ANTV
Bayern Munchen vs Borussia Dortmund live di ANTV (Foto : Instagram @antv_official)

AntvPrediksi pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund dalam matchday lanjutan pekan ke-26 Bundesliga yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena pada Sabtu, 01 April 2023 pukul 23.15 WIB Live di ANTV.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bayern Munchen harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Leverkusen dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Die Roten sebenarnya mampu unggul satu gol di babak pertama melalui Joshua Kimmich (22’).

 

img_title
Bayern Munchen kalah dari Bayer Leverkusen. (Foto: Twitter @FCBayern)

 

Namun di babak kedua, Bayern Munchen justru harus kebobolan dua gol melalui tendangan penalti Exequiel Alejandro di menit ke-55' dan penalti kedua di menit ke-73' sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini Die Roten menempati peringkat kedua dengan 52 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund meraih kemenangan telak saat menghadapi FC Koln dengan skor 6-1. Dalam pertandingan tersebut, Die Borussen berhasil unggul empat 4-1 di babak pertama melalui Raphael Guerreiro (15'), Sébastien Haller (17'), Marco Reus (32'), dan Donyell Malen (36'). Satu gol balasan Kol di cetak Davie Selke (42’).