Prediksi Pertandingan Liga 1: Persija Jakarta vs Persib Bandung, Duel Panas Indonesia!

Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda
Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda (Foto : Istimewa)

AntvPrediksi pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam matchday tunda pekan ke-28 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, 31 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persita Tangerang dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta sepat mendominasi permainan, namun hingga paru pertama berakhir belum ada gol terjadi.

 

img_title
Persija Jakarta. (Foto: Instagram @persija)

 

Di babak kedua, Persija Jakarta mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Namun terlalu asik menyerang, Macan Kemayoran justru harus kebobolan di menit ke-88 melalui gol yang ditorehkan Javlon Guseynov. Hasil ini membuat Persija Jakarta tertahan di peringkat ketiga dengan 54 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung meraih kemenangan saat menghadapi Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui Daisuke Sato (37') dan David Da Silva (67').