Carlo Ancelotti Jadi Incaran Brasil untuk Menukangi Tim Samba

Carlo Ancelotti Jadi Incaran Timnas Brasil untuk Manukangi Tim Samba
Carlo Ancelotti Jadi Incaran Timnas Brasil untuk Manukangi Tim Samba (Foto : Twitter)

AntvTim Samba Brasil memberikan sambutan terhangat untuk Carlo Ancelotti sebagai penerus Tite di kursi kepelatihan tim Samba, usai Presiden CBF, Ednaldo, mengungkapkan perburuan terhadap sang pelatih pada awal pekan ini.

"Ancelotti dengan suara bulat dihormati di antara para pemain. Tidak hanya Ronaldo Nazario atau Vinicius Jr, tapi semua yang pernah bermain untuknya," ucap Ednaldo seperti dikutip dari Reuters, Kamis (30/3/2023).

Menurut laporan terbaru, CBF telah bulat untuk menunjuk Ancelotti dan mengerahkan segala upaya untuk mendatangkannya.

Saat ini, ia adalah satu-satunya nama dalam daftar kandidat. Don Carlo adalah pria yang mereka inginkan, dan mudah untuk memahami alasannya.

Skuat Selecao dijejali pemain bintang dan Ancelotti aman dikatakan adalah pelatih dengan kemampuan manajemen individu terbaik di dunia.

Don Carlo  juag dianggap seorang pria yang dikenal mampu menyatukan ruang ganti yang terbelah dan mengatasi ego terbesar dalam tim.

Ketajaman taktisnya sering diabaikan karena alasan ini. Tapi tidak dapat disangkal bahwa pendekatan 'laissez-faire' Ancelotti bekerja dengan baik dengan talenta-talen top.

Kepribadian yang santai dan ramah juga merupakan kunci pelatih berpaspor Italia ini.

Di ruang ganti Real Madrid saat ini, Eden Hazard mungkin bukan fansnya karena jarang diturunkan tersebab cederanya.

Tapi akan sulit ditemukan banyak pemain lain yang mengatakan sesuatu yang negatif tentang sang allenatore.