6 Pemain Skuad Timnas Siap Bela Persija Melawan Persib di Big Match Liga 1 Besok

6 Pemain Skuad Timnas Siap Bela Persija Melawan Persib
6 Pemain Skuad Timnas Siap Bela Persija Melawan Persib (Foto : Ilustasi - Istimewa)

Antv – Tim Ibu Kota Persija Jakarta menyebut para pemain skuad Timnas Indonesia dapat diandalkan untuk pertandingan Big Match Liga 1 melawan Persib Bandung, yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023), besok.

Sebelumnya terdapat enam pemain Persija yang dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas saat melawan Burundi, pada dua pertandingan FIFA match day yang dimainkan pada 25 dan 28 Maret silam.

Keenam pemain itu adalah Hansamu Yama, Muhammad Ferrari, Witan Sulaiman, Syahrian Abimanyu, Dony Tri Pamungkas, dan Riko Simanjuntak.

"Pertama-tama kami senang para pemain timnas kami telah kembali dalam kondisi sehat, mereka berlatih dengan baik. Kami telah berlatih kemarin dan mereka siap. Mereka melakukan sesi latihan pertama (kemarin), sesi latihan kedua pada hari ini," kata pelatih fisik Persija Paul Keenan pada konferensi pers prapertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, seperti dikutip dari Antara, Kamis (30/3/2023).

Paul mengakui Persib akan menjadi lawan yang cukup berat. Selain karena faktor rivalitas, saat ini Maung Bandung di bawah asuhan pelatih Luis Milla juga menghuni posisi kedua klasemen.

Pelatih yang mengantungi Lisensi UEFA B itu juga menyadari jeda pertandingan sebelumnya saat Persija kalah dari Persita dengan pertandingan tunda melawan Persib tergolong sangat singkat.

Namun Pria asal Siprus itu menilai bahwa jeda singkat itu juga dapat mendatangkan hal positif bagi Macan Kemayoran.